daftar affiliate marketing

Daftar Affiliate Marketing Online yang populer di Indonesia

 

Pernahkah anda melihat suatu iklan dalam postingan publik figur terkenal di sosial media ?

iklan tersebut merupakan suatu strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan dalam menaikkan

tingkat penjualan produk mereka, dan juga, iklan tersebut merupakan salah satu tipe dan daftar affiliate marketing online dalam strategi pemasaran.

Saat ini ada banyak pelaku affiliasi yang hadir dalam bentuk akses online yang berbeda, jadi dalam kesempatan ini akan dijelaskan beberapa daftar affiliate marketing Indonesia online yang paling populer.

 

1 .Situs, website, dan Blog

Seorang yang telah melakukan kerja sama dengan perusahaan suatu produk,

akan menaruh rincian kontak atau sebuah link ke dalam situs atau blog mereka sebagai cara untuk mempromosikan layanan atau produk perusahaan.

Beberapa Blogger mungkin akan membuat sebuah artikel penuh yang menarik untuk mengulas secara detail.

 

2 .Email

Dalam salah satu daftar affiliate marketing menggunakan email ini, mungkin akan efektif dalam target konsumen pengguna email. Karena pelaku affiliasi ini akan mengirimkan penawaran atau link khusus yang terkait dengan produk dan layanan perusahaan secara Direct.

Namun, penting untuk mengatur akumulasi email yang akan dikirimkan dengan jumlah yang wajar, supaya tidak terdeteksi sebagai spam.

 

3 .Social Media

Saat ini, media sosial begitu lazim dan sudah banyak para public figure di sosial media menikmati hasil atas “mengirim” pengikutnya ke perusahaan terkait. Public figure tersebut dikatakan sebagai influencer marketing karena sudah memiliki pengikut dengan jumlah banyak, dan tentunya anda yang mempunyai jumlah pengikut banyak juga akan sangat mudah dalam “mempengaruhi” mereka.

Marketing dengan cara ini merupakan yang paling populer, karena masyarakat lebih menyukai postingan-postingan para influencer daripada menonton iklan di televisi. kemudian, mungkin akan terlintas dalam benak anda, bagaimana mereka mendapatkan uang dari hasil promosi tersebut ?

 

Bagaimana pelaku afiliasi mendapat imbalan ?

 

Jawabannya bervariasi, dan tergantung pada kesepakatan. Juga, konsumen tidak harus membeli produk atau layanan yang dipromosikan oleh pihak afiliasi agar mendapatkan imbalan. Mereka dapat dibayar dengan cara:

  • Dibayar per penjualan, adalah sistem standar. Mereka (para afiliator) akan dibayar sesuai dengan persentase yang disepakati dalam keseluruhan total penjualannya.

 

  • Dibayar per prospek (Pay per lead), sistem ini cukup kompleks, pihak perusahaan akan membayar jika para pelaku affiliasi sukses untuk membujuk konsumen agar mengikuti iklan di web, dan menyelesaikan ketentuan yang diharuskan, seperti melengkapi form, atau mendownload suatu file.

 

  • Pay per Click, kebanyakan pelaku afiliasi akan membuat suatu iklan yang akan muncul di situs-situs yang sering dikunjungi, dan mereka akan di beri imbalan dari total pengguna internet yang masuk kedalam iklannya.

Itulah daftar affiliate marketing yang populer dan bagaimana para pelaku afiliasi tersebut dapat memperoleh keuntungan, semoga bermanfaat.

Previous Post
produk affiliate paling laris
Affiliate marketing

Inilah Produk Affiliate Paling Laris 2019 Yang Wajib Kamu Ketahui

Next Post
contoh affiliate marketing
Affiliate marketing

Dua jenis Affiliate Marketing Yang Cocok Untuk Pemula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan chat dengan saya disini...

Kami di sini siap membantu anda.

Customer Support

Tri satria

Online

Tri satriajangan ragu untuk bertanya

Halo apa yg dapat kami bantu? Silahkan chat disini saja ya 00.00
Temukan Rahasia menghasilkan uang melalui affiliate marketing?Download Gratis disini
+

Download ebook

gratis