contoh affiliate marketing.

Contoh Affiliate Marketing, Peluang Usaha Di Era Teknologi

contoh affiliate marketing salah satunya adalah PTC (Paid to Click). Contoh program afiliasi ini akan memberi komisi kepada Anda jika ada yang mengklik iklan yang Anda pasang.

 

Tujuannya adalah untuk mendatangkan sebanyak-banyaknya pengunjung pada web afiliasi. Salah satu tujuan kegiatan bisnis adalah mengkonversi visitor menjadi pembeli. Semakin banyak yang mengklik iklan tersebut dan mengunjungi web afiliasi, maka akan semakin tinggi pula kemungkinan beli yang dimiliki. Selain itu, perusahaan afiliasi juga memiliki kepentingan agar web perusahaanya tampil pada halaman teratas google.

 

Oleh karena itu, PTC menjadi salah satu contoh affiliate marketing yang menguntungkan anggota afiliasi dan perusahaan.

 

Bisnis afiliasi kini banyak dilirik karena tidak memerlukan modal besar untuk memulainya. Modal utama yang harus dimiliki adalah website. Setelahnya Anda bisa langsung memasarkan produk dan mendapat komisi penjualan. Setiap kegiatan bisnis tentu memiliki resiko. Akan sangat menguntungkan jika Anda dapat menekan angka resiko dan mendapatkan penghasilan lebih besar. Bisnis affiliate marketing sangat minim resiko. Anda tidak perlu memiliki stok barang dan menjadi rugi saat barang tersebut ternyata tidak laku di pasaran.

 

Banyak orang menjalankan bisnis ini karena sebagian besar dari mereka tidak memiliki produk ataupun jasa untuk dijual di internet. Disamping itu ada juga orang yang tidak mau repot-repot untuk memproduksi produk maupun jasa sendiri. Affiliate marketing merupakan solusi bisnis yang paling menguntungkan.

 

Berikut ada beberapa kelebihan affiliate marketing dibanding bisnis lainnya:

 

  1. Tidak memiliki biaya produksi

Tingginya biaya produksi yang harus dikeluarkan membuat para pebisnis pemula merasa berat jika harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit untuk memproduksi suatu produk. Berbisnis affiliate marketing membuat Anda tidak perlu mengeluarkan modal karena tidak ada biaya produksi yang dikeluarkan.

 

  1. Biaya awal rendah

Apabila dibandingkan dengan bisnis konvensional dimana Anda harus membangun atau menyewa sebuah lapak untuk berjualan, biaya awal menjadi affiliate marketer tentu tergolong lebih rendah.  Anda hanya perlu memiliki sebuah komputer yang terkoneksi internet, software editing dan beberapa alat kerja sederhana lainnya untuk memulai bisnis affiliate marketer.

 

  1. Dapat menjual produk apapun

Di zaman teknologi saat ini semua produk dapat kita beli secara online. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut Anda bisa menggunakan program-program yang tersedia di affiliate program indonesia untuk menjual berbagai macam produk dan mendapat lebih banyak keuntungan.

 

  1. Tidak perlu memproses order

Karena hanya berperan sebagai perantara, tentu Anda tidak perlu memproses order dan memusingkan masalah perubahan alamat pelanggan dan lain sebagainya karena hal tersebut langsung dihandle oleh merchant.

 

Memulai bisnis tidak harus mengeluarkan banyak modal. Perkembangan teknologi yang sangat pesat mengakomodir berbagai peluang usaha, salah satu contoh affiliate marketing.

 

Previous Post
daftar affiliate marketing
Affiliate marketing

Daftar Affiliate Marketing Terbaik Dan Terpercaya di Indonesia

Next Post
cara menjadi affiliate marketer
Affiliate marketing

Banyak Peluang dengan Memahami Cara Menjadi Affiliate Marketer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan chat dengan saya disini...

Kami di sini siap membantu anda.

Customer Support

Tri satria

Online

Tri satriajangan ragu untuk bertanya

Halo apa yg dapat kami bantu? Silahkan chat disini saja ya 00.00
Temukan Rahasia menghasilkan uang melalui affiliate marketing?Download Gratis disini
+

Download ebook

gratis